Rabu, 07 Maret 2012

membuka diri part 1

hari kamis tgl 18 Maret 2010
kutuliskan di taman kampus pukul 08.00 wib

Dapat mengendalikan diri, memposisikan pada kondisi lingkungan yg serba terbatas Memanfaatkan apa yang ada untuk bertahan hidup, menciptakan fantasi yg menyenangkan sebagai stimulus semangat bahwa hidup ini
proses yg sampai hilang tarikan nafas terakhir selalu mencoba bahwa hidup ini tidak stagnan. Mencari gairah baru, menghapus memori2 keam masalalu. Membayangkan ilustrasi masa depan yg bahagia, penuh kenikmatan berkah dari Tuhan.
Seperti biasa, waktu luang di kampus saya gunakan di sekertariat organisasi yg saya ikuti. Sigit dan Kecunk masih tertidur, padahal sudah jam 9 pagi. kebiasaan anak2 takmir yg selalu begadag diwaktu malam. Takmir adalah sebutan bagi teman2 mahasiswa yg semua hidup sehari-hari mereka habiskan di gedung merah yaitu sekretariatan organisasi KM FISE. Sebuah komputer yg sudah tua saya goyangkan mousenya biar monitor menyala. Kuotak-atik folder demi folder menyetel lagu yg sedang mengikuti perasaan hati yg menginginkan kesunyian. Damien Leith kupilih untuk lebih menentramkan atmosfer ruangan.

foto lulusan sma keliling kota jogja ngonthel kampanye cinta hijau

Tidak ada komentar: